PEMERINTAH DESA KETAPANRAME KECAMATAN TRAWAS KABUPATEN MOJOKERTO

Minggu, 03 September 2017

SERANGKAIAN ACARA PERINGATAN HUT RI KE 72 KARTAR PANCA DHARMA

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-72 akan lebih menarik dan berbeda. Itu karena tahun ini Pemerintah melibatkan masyarakat dalam berbagai acara  kegiatan yang digelar selama sebulan penuh. Serangkaian kegiatan HUT RI tersebut diharapkan akan membangkitkan partisipasi masyarakat terlibat dalam kegiatan yang bernuansa kebangsaan sekaligus membangkitkan kebersamaan serta kebanggaan rakyat Indonesia sebagai bangsa yang besar. Selain itu, juga sebagai wujud perhatian Pemerintah Desa Ketapanrame menghidupkan kembali rasa nasionalisme di seluruh lapisan masyarakat  Desa Ketapanrame pada khususnya dan warga Trawas pada umumnya.
Berawal pada 6 Agustus 2017, Pemerintah Desa Ketapanrame Dusun Sukorame akan menggelar Acara Audisi Karaoke dan di lanjutkan dengan lomba-lomba anak-anak dan Dewasa.
Pada malam harinyatanggal 16 Agustus 2017 zikir kebangsaan akan digelar di masing-masing RW di wilayah Desa Ketapanrame, sebagai rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah mencapai usia 72 tahun. Sejumlah ulama, peragkat dan tokoh masyarakat akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut disambung berbagai kegiatan yang lain selama satu bulan.
Kemudian dilanjutkan Dusun Slepi yang menyelenggarakan acara turnamen sepak bola antar RT dan di ikuti 15 RT di wilayah Dudun Slepi, acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus dan berakhir pada tanggal 27 Agustus 2017.
Acara pamungkas akan di tutup oleh Karang Taruna Desa Ketapanrame pada tanggal 3 September 2017 dan menampilkan banyak kegiatan yang di awali dari pagi jam 06.00 dengan jalan santai, kemudian dilanjut dengan lomba anak-anak dan Dewasa lalu pada malam harinya dilaksanakan Pentas Seni Gebyar Kemerdekaan yang akan menampilkan kreasi dari sekolah PAUD, TK/RA dan SD/MI di wilayah Desa Ketapanrame, dan selanjutnya akan di gelar acara GRAND FINAL Lomba Karaoke yang akan menampilna 9 kontestan dari masing-masing Dusun.
bagi anda yang tidak mengikuti pasti akan ketinggalan, ayo ramaikan ...................








0 komentar:

Posting Komentar