PEMERINTAH DESA KETAPANRAME KECAMATAN TRAWAS KABUPATEN MOJOKERTO

Jumat, 28 Juli 2017

TRAWAS ADVENTURE COMMUNITY

H. Zainul Arifin, SE
Usai sudah gelaran Trawas Advanture Community (TRAC) yg di kemas dalam tema "Dolan Bareng Menjelajah Alam Trawas 2017".
Hari ini Minggu 16 Juli 2017 bertempat di sirkuit Tambakboyo Desa Ketapanrame Kec. Trawas
Acara yg di buka Kadisparpora Kabupaten Mojokerto Bapak Didik Chusnul Yakin mewakili Bupati Mojokerto ini terbilang meriah dan spektakuler diikuti tidak kurang dari 1200 peserta dari berbagai daerah di Jawa timur diantaranya Banyuwangi, Sumenep dll, angka tersebut resmi terdaftar panitia, namun melihat animo para rider ini di lapangan perkiraan sy mencapai 1500 lebih
Dalam sambutannya Kadisparpora mengucapkan terimakasih kepada para peserta yg telah hadir mengikuti kegiatan adventure trail yg kali pertama di selenggarakan di Trawas ini dan semoga dapat menikmati keindahan pesona alam Trawas, selanjutnya mengajak keluarganya untuk berwisata ke Trawas.
Berbagai acara pendukung juga dilaksanakan diantaranya Enduro game, free style dan hiburan live music menambah semaraknya acara, hmmmm.. tak lupa keberadaan umbrella girls menambah..... (Titik2 diisi sendiri aja wes, entar salah sy... Hahahaha..)
Yang paling istimewa; dampak kegiatan ini memberikan multi player effect yg luar biasa bagi perekenomian di wilayah Trawas ketika hotel dan villa dipenuhi para peserta dari luar kota dan harapan jangka panjang berkunjung kembali bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya, aminnn semoga saja ya...
Sukses buat pak kades Ketapanrame dan panitia TRAC dari Karang Taruna Panca Dharma yg luar biasa dalam menyelenggarakan kegiatan meski baru pertama, hanya 3 bulan saja untuk mempersiapkan kegiatan ini dan hasilnya membanggakan kita semua, salut!!!

0 komentar:

Posting Komentar